Cara Melihat Nomor Antrian KJP Pasar Jaya, Ini Syarat Ambil Sembako Pangan Bersubsidi November 2023

- 7 November 2023, 11:30 WIB
Cara melihat nomor antrian KJP Pasar Jaya dan syarat ambil sembako pangan bersubsidi bulan November 2023.
Cara melihat nomor antrian KJP Pasar Jaya dan syarat ambil sembako pangan bersubsidi bulan November 2023. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Simak cara melihat nomor antrian KJP Pasar Jaya lengkap dengan syarat ambil sembako pangan bersubsidi di lokasi yang telah ditentukan.

Sembako pangan bersubsidi bulan November 2023 kembali diberikan oleh pemerintah DKI Jakarta melalui program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat.

Uji coba antrian online pangan bersubsidi kembali dibuka mulai tanggal 6 November 2023 untuk pengambilan mulai hari ini Selasa, 7 November 2023 di seluruh lokasi pangan bersubsidi Perumda Pasar Jaya.

Masyarakat DKI Jakarta, pemilik Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus bisa daftar dan mendapatkan nomor antrian online untuk kemudian ambil sembako pangan bersubsidi.

Baca Juga: DC Pinjol OJK Teror Utang Berapa Lama? Begini Proses Penagihan dari Galbay hingga Barang Disita Debt Collector

Jika Anda masih kebingungan bagaimana cara melihat nomor antrian KJP Sembako Perumda Pasar Jaya bisa melihat cara dapat nomor di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, pendaftaran antrian inii dapat diakses selama 24 jam secara online dan hanya berlaku di lokasi yang tertera dan hanya untuk satu kali pengambilan atau hari.

Nantinya masyarakat pemilik KJP Plus bisa mendapatkan sembako berupa telur, daging sapi, daging ayam, susu dan ikan dengan harga Rp126 ribu.

Bagi Anda pemilik Kartu Jakarta Pintar yang ingin mengambil sembako pangan bersubsidi, wajib memiliki nomor antrian online terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x