Akses Link Antrian Sembako KJP Pasar Jaya Online 2023 di SINI, Ini Lokasi Pengambilan Pangan Murah November

- 6 November 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Akses link daftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2023 online dan lokasi pengambilan bulan November 2023.
Ilustrasi - Akses link daftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2023 online dan lokasi pengambilan bulan November 2023. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Akses link antrian sembako KJP Pasar Jaya Online 2023 melalui link berikut ini lengkap dengan update pengambilan pangan murah November.

Pendaftaran uji coba antrian antrian online pengambilan pangan bersubsidi dengan harga yang murah pada bulan November 2023 kembali dibuka.

Pemerintah DKI Jakarta melalui program ketahanan pangan dan peningkatan masyarakat bersama dengan Perumda Pasar Jaya kembali memberikan sembako pangan bersubsidi bagi masyarakat DKI Jakarta.

Namun yang bisa mendapatkan sembako pangan bersubsidi ini hanya pemilik Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus yang telah memiliki nomor antrian online.

Baca Juga: Daftar 18,8 Juta Nama Penerima BLT El Nino 2023 Cair November, Input KTP Cek di Link cekbansos.kemensos.go.id

Kali ini pendaftaran antrian online sembako pangan bersubsidi dibuka untuk seluruh lokasi pangan bersubsidi Perumda Pasar Jaya.

Pendaftaran antrian online dibuka mulai hari ini Senin, 6 November 2023 dan untuk pengambilan dimulai pada Selasa, 7 November 2023 mendatang.

Masyarakat dapat mengakses pendaftaran  selama 24 jam namun hanya bisa satu Kartu yang didaftarkan per harinya. Untuk kartu lainnya bisa didaftarkan hari berikutnya.

Lantas, bagaimana cara akses dan daftar link antrian sembako KJP Pasar Jaya online dan lokasi pengambilan bantuan pangan subsidi November 2023? Berikut penjelasan lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x