Daftar 18,8 Juta Nama Penerima BLT El Nino 2023 Cair November, Input KTP Cek di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 6 November 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi / Info daftar 18,8 juta nama penerima BLT El Nino 2023 yang cair November, input KTP cek di link cekbansos.kemensos.go.id di sini.
Ilustrasi / Info daftar 18,8 juta nama penerima BLT El Nino 2023 yang cair November, input KTP cek di link cekbansos.kemensos.go.id di sini. /Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Simak informasi daftar 18,8 juta nama penerima BLT El Nino 2023 yang cair November, input KTP cek di link cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari tahu daftar nama penerima BLT El Nino 2023 yang dicairkan November dan Desember.

Nantinya ada 18,8 juta masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima bantuan langsung tunai El Nino 2023 dan akan meraih uang tunai Rp 200 ribu per bulan atau Rp 400 ribu untuk dua bulan.

Untuk mengetahui daftar penerima BLT El Nino, pengecekan dapat dilakukan melalui laman cekbansos.kemensos.go.id yang juga digunakan untuk cek penerima bansos PKH dan BPNT.

Baca Juga: Kapan 18,8 Juta Pemilik KTP Dapat BLT El Nino dan Cair Tanggal Berapa? Cek Penerima Bansos Rp400 Ribu di Sini

Sebagai informasi, penerima bantuan ini adalah masyarakat yang datanya sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS Kemensos.

Adapun enerima BLT El Nino adalah mereka yang juga terdaftar sebagai penerima bansos PKH dan BPNT. Sehingga penerima PKH dan BPNT akan menerima tambahan uang bantuan melalui BLT El Nino.

Lalu bagaimana cara cek penerima BLT El Nino November - Desember 2023?

Cara Cek BLT El Nino November 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah