Cek KJP 2023 Tahap 2 Bulan Desember Kapan Cair? Login kjp.jakarta.go.id Pakai NIK untuk Lihat Penerima

- 5 Desember 2023, 11:50 WIB
Cek KJP 2023 Tahap 2 bulan Desember, kapan cair lengkap car alihat nama penerima pakai NIK dengan login ke kjp.jakarta.go.id.
Cek KJP 2023 Tahap 2 bulan Desember, kapan cair lengkap car alihat nama penerima pakai NIK dengan login ke kjp.jakarta.go.id. /PIXABAY/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Simak informasi cek KJP 2023 tahap 2 bulan Desember kapan cair dengan login ke link kjp.jakarta.go.id pakau NIK untuk lihat daftar nama penerima.

Kartu Jakarta Pintar (KJP) kembali disalurkan kepada siswa miskin di DKI Jakarta yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan pendidikan.

Pencairan tahap 2 mulai dilaksanakan pada akhir bulan November 2023 kemarin. Kini masyarakat mulai menantikan pencairan bantuan bulan Desember.

Selain melihat bocoran tanggal kapan KJP 2023 Tahap 2 bulan Desember cair, Anda juga bisa melihat daftar nama penerima ke link kjp.jakarta.go.id pakai NIK.

Baca Juga: AMBIL Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Tanpa Syarat, Klaim Link Dana Kaget Selasa 5 Desember 2023 MASIH ADA

Dana KJP merupakan dana bantuan pendidikan yang diberikan pemerintah DKI Jakarta untuk menyukseskan program belajar 12 tahun hingga tamat SMA/SMK.

Bantuan ini diberikan setiap bulan dengan nominal bantuan yang berbeda setiap jenjang pendidikannya, mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK.

KJP Plus biasanya akan cair setiap bulannya maksimal pada pertengahan bulan berjalan. Namun perubahan jadwal pencairan bisa saja terjadi.

Dengan demikian, prediksi pencairan dana KJP bulan Desember 2023 akan dilaksanakan sebelum tanggal 15 Desember 2023. Untuk informasi pastinya, bisa dilakukan cek melalui akun Instagram @upt.p4op.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x