Dana KJP Plus Tahap 2 Bulan November-Desember Gelombang 2 Kapan Cair? Ini Besaran Bantuan Cair ke Rekening

- 8 Desember 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi- Dana KJP Plus Tahap 2 bulan November-Desemebr gelombang 2 kapan cair dan besaran bantuan yang cair ke rekening.
Ilustrasi- Dana KJP Plus Tahap 2 bulan November-Desemebr gelombang 2 kapan cair dan besaran bantuan yang cair ke rekening. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Simak informasi dana KJP Plus tahap 2 bulan November-Desember gelombang 2 kapan cair lengkap besaran bantuan yang akan cair ke rekening, selengkapnya.

Masyarakat DKI Jakarta khususnya masyarakat miskin yang memiliki siswa usia sekolah, tengah menantikan jadwal kapan dana KJP Plus Tahap 2 bulan November - Desember gelombang 2 kapan cair.

Hal ini dikarenakan pada akhir bulan November 2023 yang lalu, pihak Disdik DKI baru mencairkan sebagian dana KJP Plus yaitu untuk penerima gelombang 1.

Tak berselang sepekan, bantuan untuk bulan November penerima KJP Plus Tahap 2 2023 gelombang 2 juga sudah mulai dicairkan secara bertahap pula.

Baca Juga: Apakah BLT BPNT Masih Ada di Cek Bansos 2024? Cara Daftar Penerima Bantuan Pangan Berupa Uang Rp 400 Ribu

Pertanyaan dan tuntutan masyarakat agar dana KJP Plus Tahap 2 2023 gelombang 2 untuk pencairan bulan November dan Desember cair pun memenuhi kolom komentar akun Instagram @upt.p4op.

"Lah KJP nov saja belum cair, yg keluar nov tgl 28 gelombang 1 malah sdh cair lgi hari ini..." tulis akun Instagram @ang**********ald.

"yang november nya belum cair gimana min ada tanggapannya ga" tulis akun @mhm*****ie_

"Admin saya mo nanya pencairan KJP bulan November gelombang ke 2 kapan min" tulis pemilik akun @rhm***ti_.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x