Ambil Saldo DANA! Ini Cara Pinjam Uang di DANA Premium Tanpa Jaminan Modal KTP Langsung Cair, Cek Syarat 2023

- 3 September 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa jaminan, hanya bermodalkan KTP. Cek Syarat terbaru cairkan saldo DANA.
Ilustrasi. Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa jaminan, hanya bermodalkan KTP. Cek Syarat terbaru cairkan saldo DANA. /Tangkap layar Aplikasi DANA

BERITA DIY - Buruan ambil saldo DANA sekarang! Cek cara pinjam uang di DANA Premium tanpa jaminan, hanya bermodalkan KTP. Cek syarat terbaru 2023 di sini.

Dompet digital terkemuka di Indonesia yaitu DANA memberikan fitur-fitur terbaru yang sangat membantu penggunanya untuk mencari saldo DANA.

Beberapa fitur-fitur ini memang sangat digemari oleh para penggunanya seperti fitur link DANA kaget, fitur Minta Uang, dan Pinjaman DANA Premium.

Kebetulan artikel ini akan lebih membahas cara pinjam uang di DANA Premium yang dikabarkan akan segera dibuka oleh aplikasi dompet digital DANA.

Baca Juga: Cara Daftar DANA Premium Agar Bisa Pinjam Uang di Aplikasi, Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair

Sejatinya pinjaman DANA Premium hingga saat ini masih dikembangkan oleh sang developer yaitu PT Espay Debit Indonesia Koe.

Namun, masih banyak masyarakat yang mencari cara meminjam uang di DANA Premium maupun cara upgrade akun ke DANA Premium.

Syarat Pinjam Uang di DANA Premium

Pada umumnya, syarat ajukan pinjaman di DANA Premium sama halnya dengan pengajuan di pinjaman online lainnya. Akan tetapi, pengguna diwajibkan untuk upgrade akun ke DANA Premium.

Jika telah menjadi anggota DANA Premium, pastikan untuk sering melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x