Cara Daftar DANA Premium Agar Bisa Pinjam Uang di Aplikasi, Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair

- 2 September 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi. Cara daftar akun DANA Premium untuk pinjam uang di aplikasi DANA Premium, pinjaman langsung cair jadi saldo DANA.
Ilustrasi. Cara daftar akun DANA Premium untuk pinjam uang di aplikasi DANA Premium, pinjaman langsung cair jadi saldo DANA. /Aplikasi DANA

BERITA DIY - Ketahui cara daftar akun DANA Premium agar bisa pinjam uang di aplikasi DANA dengan mudah dan cepat, pinjaman saldo DANA langsung cair, ikuti langkah ini.

Berbagai cara mudah untuk pinjam uang saat ini tersedia dan dapat dipilih oleh masyarakat. Mulai dari pinjam uang secara konvensional maupun secara online.

Secara online, masyarakat dapat meminjam uang melalui aplikasi pinjaman online (pinjol). Selain itu juga bisa melalui aplikasi dompet digital, salah satunya melalui DANA.

Aplikasi dompet digital DANA menyediakan fitur pinjam uang dengan mudah di mana hanya diperlukan syarat KTP dan akun DANA yang sudah Premium.

Baca Juga: Selamat Siswa Pasti Dapat PIP Kemdikbd 2023 Rp 1 Juta jika Ada Tanda Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

Akun DANA Premium ini berbeda dengan akun biasa di mana terdapat beberapa fitur yang jauh lebih menarik seperti pinjam uang dengan modal KTP ini.

Nantinya jika mengajukan pinjaman melalui aplikasi DANA Premium, Anda akan langsung mendapatkan saldo DANA yang selanjutnya bisa dicairkan melalui minimarket atau ATM terdekat.

Cara daftar akun DANA Premium cukuplah mudah, Anda cukup download aplikasi DANA yang ada di Google Play Store dan melakukan KYC dengan KTP asli.

Selengkapnya, berikut cara daftar atau upgrade DANA Premium dan cara pinjam uang di aplikasi DANA Premium, langsung cair jadi saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x