Ubah Akun DANA Premium, Pinjam Uang dengan Mudah Pakai KTP, Langsung Cair Jadi Saldo DANA, Ini Caranya

- 29 Agustus 2023, 22:38 WIB
Cara pinjam uang di aplikasi DANA Premium, cukup ubah akun dan ikuti cara ini.
Cara pinjam uang di aplikasi DANA Premium, cukup ubah akun dan ikuti cara ini. /Tangkap layar Play Store/DANA Dompet Digital Indonesia

BERITA DIY - Ubah akun DANA Premium untuk pinjam uang dengan mudah pakai KTP, langsung cair dengan saldo DANA dengan ikuti cara berikut ini.

Masyarakat saat ini banyak yang mencari pinjaman uang untuk memenuhi beberapa keperluan, baik itu kebutuhan primer maupun sekunder.

Aplikasi DANA Premium merupakan salah satu dompet digital yang menyediakan fitur pinjam uang dengan mudah dan cepat, cukup dengan modal KTP.

Bagi Anda yang penasaran dengan cara pinjam uang melalui aplikasi dompet digital DANA, bisa ikuti cara yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Update Status Pencairan PIP Kemdikbud 2023 di Pip.kemdikbud.go.id, Uang Bantuan Cair dengan Tanda Ini

Syarat untuk mengajukan pinjaman online melalui aplikasi DANA adalah memiliki akun DANA Premium terlebih dahulu. Sehingga Anda sebaiknya ubah akun DANA menjadi DANA Premium.

Anda memerlukan KTP untuk bisa upgrade DANA Premium untuk kemudian bisa pinjam uang melalui DANA Premium. Berikut cara dan langkah lengkapnya.

Cara Ubah Akun DANA Premium

Berikut cara ubah akun DANA Premium untuk bisa pinjam uang dengan mudah pakai KTP bisa langsung cair jadi saldo DANA, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x