Tanpa Ribet! Cara Pinjam Uang di DANA Premium, Pinjaman Saldo Dana Bakal Langsung Cair

- 23 Agustus 2023, 20:55 WIB
Cara dan syarat pinjam uang di Aplikasi DANA Premium dengan mudah langsung cair jadi saldo DANA pinjaman tanpa ribet.
Cara dan syarat pinjam uang di Aplikasi DANA Premium dengan mudah langsung cair jadi saldo DANA pinjaman tanpa ribet. /Tangkap layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Simak cara dan syarat pinjam uang di aplikasi DANA Premium tanpa ribet, pinjaman saldo dana bakal langsung cair.

Saat ini masyarakat tengah banyak mencari cara untuk menambahkan pemasukan keuangan. Berbagai cara dicari mulai dari mencari tambahan pekerjaan hingga mengajukan pinjaman uang.

Pinjaman uang sendiri dapat diajuakan melalui berbagai cara mulai dari mengajukan ke bank konvensional hingga melalui bank digital.

Berbagai aplikasi dompet digital kini juga telah menyediakan fitur untuk mengajukan pinjaman online, salah satunya melalui dompet digital DANA.

Baca Juga: Pinjaman BRI Non KUR 2023 Ini Jamin Debitur Dapat Asuransi Jiwa, Kesehatan, Kecelakaan, dan Meninggal Dunia

Aplikasi dompet digital DANA menyediakan banyak fitur mulai dari pembayaran tagihan, dompet tabungan hingga fitur untuk pinjam uang.

Namun untuk bisa mengajukan pinjaman online melalui aplikasi DANA, Anda harus memilikii akun DANA Premium terlebih dahulu. Namun apa perbedaannya?

Akun DANA Premium merupakan versi upgrade dari DANA biasa di mana untuk memiliki akun DANA Premium Anda harus melakukan KYC dengan mengambil foto KTP dan melakukan verifikasi wajah.

Memiliki akun DANA Premium akan membuat akun Anda lebih terjaga keamanannya dan terdapat sejumlah fitur tambahan yang dapat digunakan seperti Pinjam Uang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah