Pinjaman BRI Non KUR 2023 Ini Jamin Debitur Dapat Asuransi Jiwa, Kesehatan, Kecelakaan, dan Meninggal Dunia

- 23 Agustus 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi. Info produk pinjaman BRI non KUR 2023 jamin debitur dapat asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, dan meninggal dunia hingga cicilan lunas.
Ilustrasi. Info produk pinjaman BRI non KUR 2023 jamin debitur dapat asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, dan meninggal dunia hingga cicilan lunas. /PIXABAY/@stevepb-282134

BERITA DIY - Berikut ada produk pinjaman BRI non KUR 2023 jamin debitur dapat asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, dan meninggal dunia.

Jika Anda tidak bisa mengajukan KUR BRI 2023, silakan ajukan pinjaman BRI non KUR lainnya yang cara pendaftarannya mudah.

Adapun pinjaman BRI non KUR ini bersifat umum, berbeda dari KUR BRI yang hanya diberlakukan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pinjaman BRI non KUR ini bisa berlaku pada sektor usaha pertanian, perdagangan, industri, jasa, dan lainnya.

Baca Juga: Syarat Top Up KSM Mandiri Pencairan 3 Hari Pinjaman Online Mandiri Plafon 50 Juta Tanpa Jaminan

Apa itu pinjaman BRI Kupedes?

Salah satu pinjaman BRI non KUR yakni Kupedes. Yang mana punya limit maksimal hingga Rp 200 juta dengan bunga mulai dari 0,9 persen hingga 1,2 persen per bulan.

Kredit Umum Pedesaan, juga dikenal sebagai Kupedes BRI, adalah pinjaman dengan bunga bersaing yang dapat diajukan oleh pelaku usaha.

Produk pinjaman Kupedes non KUR ini bisa diajukan di seluruh BRI Unit dan Teras BRI.

Berikut keuntungan mengajukan pinjaman BRI Kupedes, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah