Gajian Habis? Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa Perlu Upgrade DANA Premium Langsung Cair Rp 15 Juta

- 11 Juni 2023, 19:00 WIB
Cara pinjam uang saldo DANA di pinjol tanpa perlu upgrade DANA Premium langsung cair Rp15 juta bunga rendah 0,1 persen per hari.
Cara pinjam uang saldo DANA di pinjol tanpa perlu upgrade DANA Premium langsung cair Rp15 juta bunga rendah 0,1 persen per hari. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Gajian habis? Simak cara pinjam uang di aplikasi DANA tanpa perlu upgrade DANA Premium langsung cair Rp 15 juta bunga rendah 0,1 persen per harinya.

Pinjaman online, atau yang populer dengan sebutan pinjol, merupakan solusi cepat dan praktis untuk mendapatkan tambahan uang dalam bentuk saldo DANA.

Terutama bagi para pekerja yang kehabisan gaji, kebutuhan akan uang sangatlah penting. Dengan meminjam saldo DANA, masalah keuangan dapat diatasi dengan mudah.

Salah satu cara untuk meminjam uang melalui aplikasi DANA adalah dengan memanfaatkan fitur pinjaman yang tersedia dalam DANA Premium.

Baca Juga: Buruan Upgrade DANA Premium! Tanpa KTP Bisa Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair, Cek Syarat dan Cara DI SINI

Sayangnya, fitur pinjaman online dalam DANA Premium masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia bagi pengguna aplikasi DANA.

Namun, jangan khawatir, Anda tetap dapat mengajukan pinjaman online dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah