Mudah Banget! Ikut Cara Pinjam Uang di DANA Premium Ini, Tanpa KTP Bisa Dapat Saldo DANA

- 24 Agustus 2023, 14:46 WIB
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP bisa dapat saldo DANA dengan mudah pakai fitur ini.
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP bisa dapat saldo DANA dengan mudah pakai fitur ini. /Tangkap layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Mudah banget, ikuti cara pinjam uang di DANA Premium berikut ini, tanpa KTP bisa dapat saldo DANA cair dengan mudah, berikut informasi lengkapnya.

Menjelang pergantian bulan atau yang juga dikenal dengan akhir bulan sudah banyak orang yang mengeluhkan kekurangan dana atau butuh untuk pinjam uang.

Pinjam uang dari aplikasi pinjaman online atau dari teman menjadi salah satu alternatif yang banyak digunakan untuk menyelamatkan diri dari krisis akhir bulan.

Kabar baiknya, aplikasi DANA Premium sebagai salah satu dompet digital di Indonesia memiliki fitur Pinjam Uang dengan mudah seperti dari teman maupun mengajukan pinjaman di DANA Premium.

Baca Juga: Cara Membuat Fanpage Facebook untuk Promosi dan Jualan yang Menghasilkan Uang, Bisa dibuat di PC atau Android

Seperti bank dan aplikasi pinjaman online lainnya untuk melakukan pinjam uang atau mengajukan pinjaman diperlukan syarat utama yaitu memiliki KTP.

Dengan demikian, jika Anda mencari cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP jawabannya tidak ada. Anda membutuhkan KTP untuk melakukan upgrade aplikasi DANA biasa ke premium.

Tak hanya itu saja, jika Anda butuh untuk mengajukan pinjaman dengan nominal yang besar dan didapatkan dari Aplikasi DANA Premium Anda juga tetap membutuhkan syarat KTP tersebut.

Namun, jika Anda mengulik aplikasi DANA ini lebih lanjut sebenarnya masih ada salah satu cara yang dapat ditempuh untuk pinjam uang di DANA tanpa KTP.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x