Pemilik KTP Kriteria Ini Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu, Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 58 di Sini

- 23 Juli 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi - Selamat pemilik NIK KTP kriteria ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dibuka di www.prakerja.go.id
Ilustrasi - Selamat pemilik NIK KTP kriteria ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dibuka di www.prakerja.go.id /Pixabay.com/wonderfulbali

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 58. Pemilik NIK KTP kriteria ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.

NIK KTP kriteria ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dibuka.

Ketahui pemilik NIK KTP yang bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu dan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 kapan dibuka, simak ulasannya di artikel ini.

Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dibuka oleh PMO. Anda bisa daftar online pakai NIK KTP login ke link resmi www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat! Pekerja Terima Rp600 Ribu Cair ke BCA dan BNI dari Kartu Prakerja, Ini Cara Daftar Ulang Gelombang 58

Program Kartu Prakerja sendiri merupakan bantuan dari Pemerintah berupa pemberian beasiswa pelatihan untuk masyarakat khususnya bagi angkatan kerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 58 Kapan?

Banyak masyarakat yang bertanya mengenai kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka guna untuk ikut daftar online di www.prakerja.go.id.

Adapun PMO selaku panitia Kartu Prakerja 2023 telah menyampaikan informasi bahwa pendaftaran akan dibuka setiap dua minggu sekali yakni pada hari Jumat.

Artinya program Kartu Prakerja 2023 akan membuka pendaftaran dua kali dalam sebulan. Lalu gelombang 58 akan dibuka oleh PMO pada 28 Juli 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x