Kartu Prakerja Gelombang 58 Apakah Dibuka Hari Ini? Cek Jadwal Seleksi dan Tips Dapat Rp4,2 Juta di SINI

- 21 Juli 2023, 11:20 WIB
Apakah Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka hari ini, cek jadwal dan tips daftar ulang agar lolos dan dapat Rp4,2 juta berikut ini.
Apakah Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka hari ini, cek jadwal dan tips daftar ulang agar lolos dan dapat Rp4,2 juta berikut ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Ketahui apakah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan dibuka hari ini Jumat, 21 Juli 2023 melalui jadwal seleksi menurut PMO Kartu Prakerja dan cek tips agar lolos dan dapat Rp4,2 juta.

Program Kartu Prakerja telah dibuka hingga gelombang 57 dan telah mengumumkan daftar penerima beasiswa pelatihan pada Rabu, 19 Juli 2023.

Selanjutnya, kini masyarakat khususnya pendaftar yang gagal lolos seleksi tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 kapan akan dibuka.

Diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja mulai bulan Juni 2023 akan dibuka setiap hari Jumat, apakah artinya hari ini masyarakat sudah mulai daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 58?

Baca Juga: Cara Adukan DC Pinjol yang Tak Sesuai Etika Penagihan OJK di HP usai Galbay dan Cara Hentikan Teror

Jawabannya adalah belum. Hal ini dikarenakan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja dijadwalkan setiap dua minggu sekali pada hari Jumat pukul 12.00 WIB.

Jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka pada hari Jumat, 14 Juli 2023, maka pendaftaran seleksi gelombang 58 baru akan dibuka pada Jumat, 21 Juli 2023 atau jumat pekan depan.

Meskipun demikian, bagi masyarakat yang belum memiliki akun Kartu Prakerja namun tertarik untuk mendaftar program Kartu Prakerja bisa melakukan pendaftaran akun setiap saat termasuk hari ini.

Seluruh proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan dilakukan melalui laman resmi www.prakerja.go.id, termasuk pengumuman hasil seleksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x