Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 57? Ikuti Cara Ini Bisa Dapat Rp4 Juta Cair ke Rekening

- 20 Juli 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi. Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, begini cara dapat Rp4 juta cair ke rekening dengan mudah.
Ilustrasi. Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, begini cara dapat Rp4 juta cair ke rekening dengan mudah. /PEXELS/ Karolina Grabowska

BERITA DIY - Ketahui gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 dan gagal dapat insentif Rp700 ribu bisa coba ikuti cara berikut ini untuk dapat Rp4 juta cair ke rekening.

Pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 57 telah diumumkan Rabu, 19 Juli 2023 melalui dashboard akun masing-masing pendaftar seleksi Kartu Prakerja.

"Kamu yang lolos Gelombang 57, jangan lupa sambungkan juga e-wallet atau rekening bank kamu untuk #JadiBisa terima insentif pasca pelatihan." tulis postingan Instagram @prakerja.go.id.

Sebagaimana diketahui jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, penerima akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4 juta, termasuk insentif Rp700 ribu yang akan cair ke rekening.

Baca Juga: Bisakah Daftar Online KUR BRI 2023 Login IB BRImo? Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Form Pengajuan kur.bri.co.id

Namun jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57, pendaftar gagal mendapatkan insentif Rp700 ribu yang bakal cair ke rekening.

Meskipun demikian, masih ada cara yang dapat dilakukan pendaftar Kartu Prakerja untuk mendapatkan uang Rp4 juta,

Tanpa lolos seleksi gelombang 57, pendaftar bisa dapat Rp4 juta cair ke rekening tiap bulan jika mencoba mengikuti cara pendaftaran berikut ini.

Syarat untuk mendapatkan Rp4 juta ini sangat mudah yaitu memiliki akun Kartu Prakerja untuk login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x