Pemilik KTP Ini Dapat Rp 4,2 Juta, Cek Hasil Seleksi Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57 Bisa di SINI

- 19 Juli 2023, 10:40 WIB
Hasil seleksi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 cek di sini, pemilik NIK KTP ini lolos peserta dapat Rp 4,2 juta
Hasil seleksi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 cek di sini, pemilik NIK KTP ini lolos peserta dapat Rp 4,2 juta /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 cek hasil seleksi bisa di sini. Pemilik NIK KTP bertanda ini bisa dapat Rp 4,2 juta.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 saat ini banyak dinantikan oleh pendaftar. Adapun pemilik NIK KTP berciri ini bisa dapat Rp 4,2 juta.

Ketahui pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 cek hasil seleksi peserta lolos dan ciri pemilik NIK KTP dapat Rp 4,2 juta di sini.

Adapun program Kartu Prakerja gelombang 57 hasil seleksinya dapat dicek melalui link resmi di laman www.prakerja.go.id.

Baca Juga: NIK KTP Bertanda Ini Dapat Rp 600 Ribu di Tanggal Ini, Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57 Bisa Cek DI SINI

Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57

PMO selaku panitia Kartu Prakerja 2023 belum merilis kapan pengumuman gelombang 57. Namun nantinya jadwal hasil seleksi diumumkan akan tersedia di postingan Instagram resmi @prakerja.go.id.

Pendaftar bisa cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 lihat hasil seleksi peserta lolos dengan cara login dashboard ke link www.prakerja.go.id.

Ciri Pemilik NIK KTP dapat Rp 4,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah