Pemilik NIK KTP Ini Dapat Rp 600 Ribu, Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57 Cek Hasil Seleksi Bisa di SINI

- 15 Juli 2023, 09:40 WIB
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 serta tanda pemilik NIK KTP lolos peserta dapat uang BLT Rp 600 ribu.
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 serta tanda pemilik NIK KTP lolos peserta dapat uang BLT Rp 600 ribu. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 cek hasil seleksi bisa cek di sini. Tanda pemilik NIK KTP lolos peserta dapat Rp 600 ribu.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 hasil seleksi dinantikan oleh pendaftar. Hanya pemilik NIK KTP bertanda ini yang lolos peserta dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Ketahui kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 serta tanda pemilik NIK KTP lolos peserta dapat uang Rp 600 ribu simak ulasannya di artikel ini.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 resmi dibuka kemarin pada 14 Juli 2023. Diketahui daftar online di www.prakerja.go.id masih akan dibuka hingga beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Uang Rp600 Ribu Cair Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 57, Daftar di Prakarja.go.id Cuma Sampai Tanggal Ini

Masyarakat sebaiknya segera untuk lakukan daftar online Kartu Prakerja gelombang 57 di laman resmi www.prakerja.go.id sebelum ditutup.

Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 57

Adapun kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 akan disampaikan oleh PMO usai beberapa hari pendaftaran resmi ditutup. Anda bisa pantau postingan terbaru di akun Instagram @prakerja.go.id.

Sementara cara cek hasil pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 bisa login ke dashboard di laman resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah