Cara Mengisi Nama Jalan di Kartu Prakerja Gelombang 57, Isi Alamat yang Benar Agar LOLOS dapat Rp 600 Ribu

- 13 Juli 2023, 13:20 WIB
Cara mengisi nama jalan di Kartu Prakerja gelombang 57. Begini cara ini alamat yang benar agar lolos peserta dapat Rp 600 ribu.
Cara mengisi nama jalan di Kartu Prakerja gelombang 57. Begini cara ini alamat yang benar agar lolos peserta dapat Rp 600 ribu. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 57 dijadwalkan PMO akan dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 esok hari. Cara daftar ke laman resmi www.prakerja.go.id.

Simak informasi cara mengisi nama jalan di Kartu Prakerja gelombang 57. Begini cara ini alamat yang benar agar lolos peserta dapat Rp 600 ribu.

Kartu Prakerja gelombang 57 akan segera dibuka pada 14 Juli 2023 besok di link resmi www.prakerja.go.id. Anda bisa gunakan KTP untk mulai mendaftar sebagai calon peserta.

Program Kartu Prakerja gelombang 57 adalah pendanaan dari Pemerintah untuk angkatan kerja dalam meningkatan kompetensi dan keahlian.

Baca Juga: SIAP DIBUKA, Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 57 TERKINI Untuk Dapat Bantuan Insentif Rp4,2 juta

Selain itu juga Kartu Prakerja gelombang 57 akan memberikan uang BLT dengan nominal Rp 600 ribu berupa insentif pelatihan kepada peseta lolos dan selesai mengikuti pelatihan.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 57

1. Buka laman www.prakerja.go.id

2. klik pendaftaran

3. Masukkan alamat email dan buat password akun

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah