Siap-siap! Pemilik KTP Ini Bisa Terima Rp4,2 Juta, Daftar Kartu Prakerja Modal HP di Link Ini

- 13 Juli 2023, 06:31 WIB
Pemilik KTP yang bisa daftar Kartu Prakrja gelombang 57 dan dapat Rp4,2 juta lengkap cara daftar.
Pemilik KTP yang bisa daftar Kartu Prakrja gelombang 57 dan dapat Rp4,2 juta lengkap cara daftar. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Siap-siap, pemilik KTP ini bisa terima Rp4,2 juta jika daftar Kartu Prakerja gelombang 57 dengan modal HP di link resmi pendaftaran program, cek selengkapnya di sini.

Masyarakat masih bisa mengikuti program pemberian beasiswa pelatihan, Kartu Prakerja di bulan Juli 2023 yang memasuki tahap pendaftaran gelombang 57.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 ini akan dibuka pada hari Jumat, 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PMO Kartu Prakerja yaitu berselang 2 minggu dari pendaftaran gelombang sebelumnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 57 ini sebaiknya mencermati link dan cara daftar agar nantinya bisa lolos seleksi dan dapat manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Baca Juga: UMKM Bisa Pinjam Uang Rp50 Juta di Sini, Ini Caranya: BRI Berikan Pinjaman KUR Tanpa Jaminan Cuma Pakai KTP?

Sebagai informasi, masyarakat yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta yang terdiri atas bantuan biaya pelatihan dan insentif.

Besaran bantuan biaya pelatihan yang akan diterima adalah Rp3,5 juta yang tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melainkan dapat digunakan untuk membeli pelatihan baik online maupun offline.

Selanjutnya, masyarakat juga akan menerima uang insentif sebesar Rp700 ribu yang akan cair ke rekening bank BCA, BNI atau akun ewallet yang bekerja sama dengan program Kartu Prakerja.

Banyaknya manfaat inilah yang menjadikan banyak masyarakat masih ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 57 di tahun 2023. Menariknya, pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan modal HP saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah