DIBUKA PEKAN INI! Ini Bocoran Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 57, Daftar di prakerja.go.id

- 12 Juli 2023, 17:58 WIB
Link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 jangan sampai salah lengkap cara daftar agar lolos seleksi dan dapat uang Rp600 ribu.
Link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 57 jangan sampai salah lengkap cara daftar agar lolos seleksi dan dapat uang Rp600 ribu. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Dibuka pekan ini, berikut ini bocoran tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 57. Login prakerja.go.id, daftar di sini.

Link prakerja.go.id sudah bisa diakses untuk melakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 57 dimulai dengan mencicil membuat akun bagi yang belum memiliki.

Sementara gelombang 57 sendiri menurut jadwal baru akan dibuka pada pekan ini. Sebagaimana diinformasikan dalam Instagram @prakerja.go.id.

Penasaran? Berikut bocoran tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 57 dan ulasan mengenai pendaftaran prakerja.go.id selengkapnya.

Baca Juga: Hore! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka Tanggal Ini, Berikut Syarat Lolos prakerja.go.id

Kartu Prakerja melakukan pembukaan gelombang baru setiap 2 minggu sekali pada hari Jum'at. Tandanya, jika tidak ada perubahan Kartu Prakerja gelombang 57 akan dibuka pada Jum'at, 14 Juli 2023 mendatang.

"Yang belum lolos enggak usah sedih, gabung lagi di Gelombang 57 yang akan dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 57 dilakukan mulai pukul 12:00 WIB hingga waktu penutupan diumumkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka Tanggal Ini, Cek Cara Mengikuti Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar DI SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x