Pemilik NIK KTP Ini Dapat Rp 4,2 Juta di Tanggal Ini, Cara Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 57 Lewat HP

- 11 Juli 2023, 09:55 WIB
Pemilik NIK KTP tertentu bisa dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 57. Cara daftar online lewat HP di www.prakerja.go.id.
Pemilik NIK KTP tertentu bisa dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 57. Cara daftar online lewat HP di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat Rp 4,2 juta di tanggal ini. Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 57 lewat HP di sini.

Masyarakat pemilik NIK KTP tertentu bisa dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 57. Cara daftar online bisa lewat HP di link www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja 2023 direalisasikan sebagai pemberian beasiswa pelatihan kepada angkatan kerja, fresh graduate, karyawan hingga pelaku UMKM.

Pada awalnya program Kartu Prakerja bertujuan untuk mengurangi tingkat pengangguran. Namun pelaksaanya dipercepat guna mengurangi dampak ekonomi dari wabah Covid 19 pada saat itu.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 57 Dibuka Minggu Ini, Catat tanggal Ini dan Syarat Agar Cair Rp4,2 Juta

Kartu Prakerja membuka pendaftaran pertamanya pada 11 April 2020 silam. Adapun pada pekan ini sudah memasuki gelombang 57 yang bakal dibuka Jumat, 14 Juli 2023.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 57

Anda bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 57 secara online lewat HP dengan login ke www.prakerja.go.id. Siapkan NIK KTP dan KK kemudian gunakan email serta nomor HP aktif.

1. Buka laman www.prakerja.go.id

2. Buat akun pakai email aktif

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah