Selamat! NIK KTP Berciri Ini Dapat Rp 600 Ribu, Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Cek di LINK RESMI Ini

- 5 Juli 2023, 10:20 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 cek di link www.prakerja.go.id. Pemilik NIK KTP berciri ini dapat Rp 600 ribu cari di Bank BNI BCA
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 cek di link www.prakerja.go.id. Pemilik NIK KTP berciri ini dapat Rp 600 ribu cari di Bank BNI BCA /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 56. Pemilik NIK KTP berciri ini bisa dapat Rp 600 ribu di bulan Juli 2023.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 kapan diumumkan masih banyak dinantikan oleh pendaftar. Pemilik NIK KTP dengan ciri tertentu bisa dapat Rp 600 ribu cair di Bank BNI BCA.

Hasil seleksi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 56 nantinya bisa pendaftar cek melalui link resmi www.prakerja.go.id. Namun PMO selaku panitia program tersebut masih belum merilis jadwal pengumumanya.

Perlu diingat pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 hanya akan disampaikan oleh PMO. Adapun jadwalnya bisa Anda cek melalui postingan terbaru di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: SELAMAT Pekerja dan UMKM Bisa Cairkan BLT Rp700 Ribu Asal Terdaftar dan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 56

Sayangnya tidak semua pendaftar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56. Adapun hanya NIK KTP berciri khusus yang bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.

Kartu Prakerja 2023 sendiri adalah program Pemerintah yang diberikan berupa beasiswa pelatihan serta menyasar angkatan kerja sebagai penerima manfaat.

Nantinya jika lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 56 akan menerima saldo pelatihan guna membeli program belajar untuk peningkatkan keterampilan di bidang tertentu.

Selain itu peserta Kartu Prakerja gelombang 56 juga bakal dapat uang BLT Rp 600 ribu berupa insentif yang bisa dicairkan melalui Bank BNI, BCA atau aplikasi dompet digital.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x