Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Bisa Lihat di Sini, Cek Tanda Lolos Peserta Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

- 1 Juli 2023, 10:20 WIB
Tanda lolos peserta dapat bantuan Rp 4,2 juta, pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Bisa Lihat di Sini
Tanda lolos peserta dapat bantuan Rp 4,2 juta, pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 56 Bisa Lihat di Sini /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 bisa lihat di sini. Cek hasil seleksi dan tanda lolos peserta dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 56 kapan saat ini banyak ditanyakan masyarakat yang sudah daftar di link resmi www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 tentunya dinantikan calon peserta karena berkesempatan bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Adapun PMO telah membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 sejak Jumat, 30 Juni 2023 kemarin. Masyarakat hari ini masih bisa daftar di link resmi www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 56 RESMI DIBUKA, Ini 7 Langkah Cara Daftar dan Syarat, Dijamin Auto Lolos

Program Kartu Prakerja gelombang 56 sendiri akan memberikan bantuan Rp 4,2 juta bagi peserta lolos termasuk dengan pelatihan yang diperlukan.

Dana bantuan Rp 4,2 juta Kartu Prakerja gelombang 56 tersebut berupa saldo pelatihan Rp 3,5 juta, uang insentif Rp 600 ribu dan hasil pengisian survei Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x