Mohon Maaf, Pemilik KTP Ini Dijamin Gagal Dapat Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja, Gelombang 56 Kapan Ditutup?

- 1 Juli 2023, 08:30 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka, maaf golongan ini dijamin gagal dapat Rp4,2 juta, cek kapan seleksi ditutup.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka, maaf golongan ini dijamin gagal dapat Rp4,2 juta, cek kapan seleksi ditutup. /[email protected]///

BERITA DIY - Mohon maaf, pemilik KTP ini dijamin gagal dapat Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja, cek siapa saja lengkap dengan informasi kapan seleksi gelombang 56 akan ditutup.

Kabar gembira bagi masyarakat yang menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 kapan akan dibuka. Kini pendaftaran sudah dibuka mulai Jumat, 30 Juni 2023.

Pengumuamn pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 ini disampaikan PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Namun sayangnya, tidak semua masyarakat bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 ini. Beberapa pemilik KTP berikut ini bahkan bisa gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 1 Juli 2023: Ada Gelang CantiK 17K dan 10K Mulai Rp 300 Ribu

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja ini merupakan program pemberian beasiswa pelatihan bagi angkatan kerja Indonesia untuk meningkatkan kompetensi dan skill.

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x