SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 56, Daftar di LINK INI

- 30 Juni 2023, 08:53 WIB
Login prakerja.go.id pemilik NIK KTP bertanda khusus bisa dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 56, cek cara daftar di sini.
Login prakerja.go.id pemilik NIK KTP bertanda khusus bisa dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 56, cek cara daftar di sini. /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login prakerja.go.id hari ini pemilik NIK KTP bertanda khusus bisa dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 56, cek cara daftar di sini.

Kartu Prakerja gelombang 56 resmi dibuka hari ini, Jumat, 30 Juni 2023. Anda bisa daftar melalui link www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka tak akan berlangsung lama untuk itu segera login dashboard prakerja.go.id. Simak cara daftar ada dalam ulasan artikel ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 56 sudah resmi dibuka oleh PMO pada hari ini, Jumat, 30 Juni 2023 akan memberikan dana total sebesar Rp 4,2 juta untuk peserta lolos seleksi.

Baca Juga: HORE! Kartu Prakerja Gelombang 56 DIBUKA, Ini Link dan Cara Daftar, Lolos Seleksi Dapat Rp4,2 Juta

Kartu Prakerja 2023 sendiri adalah program Pemerintah yang dikhususkan untuk angkatan kerja sebagai penerima. Tujuannya ialah untuk meningkatkan keahlian serta keterampilan di dunia kerja.

Pada dasarnya Kartu Prakerja gelombang 56 merupakan pemberian beasiswa pelatihan disertai dengan uang insentif untuk peserta angkatan kerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x