Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 56

- 29 Juni 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar ulang Kartu Prakerja 2023.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar ulang Kartu Prakerja 2023. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar ulang Kartu Prakerja 2023.

Ketahui saat ini sudah buka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id dapatkan Rp 5 juta per bulan sebelum daftar gelombang 56.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Kartu Prakerja telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia. Program yang digagas oleh pemerintah ini selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pesertanya.

Di tahun 2023, terdapat perubahan signifikan dalam skema program ini. Kini, Kartu Prakerja lebih menekankan pada peningkatan keterampilan pesertanya daripada sekadar memberikan bantuan finansial.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 4 Juta

Pada awalnya, Kartu Prakerja dirancang sebagai program semi bansos atau bantuan sosial, yang memberikan insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta dan Rp 1 juta untuk insentif pelatihan.

Tujuannya adalah memberikan dukungan finansial bagi peserta program sambil memberi kesempatan bagi mereka untuk meningkatkan keterampilan melalui pelatihan. Namun, konsep ini berubah di tahun 2023.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah