3 Hari Lagi! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 DIBUKA, Ini Cara Daftar Ulang KTP Terdaftar Agar Lolos

- 27 Juni 2023, 12:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang  56 dibuka 3 hari lagi, cek cara daftar ulang KTP terdaftar agar lolos seleksi di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka 3 hari lagi, cek cara daftar ulang KTP terdaftar agar lolos seleksi di sini. /Freepik/@drobotdean

BERITA DIY - Bersiap, 3 hari lagi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 akan dibuka, cek cara lengkap daftar ulang bagi KTP yang sudah terdaftar di prakerja.go.id berikut ini dan agar bisa lolos seleksi di sini.

Masyarakat tentunya menantikan kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 sebagai seleksi gelombang lanjutan di tahun 2023 ini.

Kabar baiknya, masyarakat tidak perlu menunggu waktu yang lama karena pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 akan dibuka pada hari Jumat, 30 Juni 2023.

Artinya pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 akan dibuka tiga hari lagi dari hari ini. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja sebaiknya mencermati cara daftar agar bisa lolos seleksi.

Baca Juga: Cair 4 Kali, Siswa SD SMP SMA SMK Dapat BLT Pemerintah Bukan PIP 2023, Cek ke SINI

Sebagai informasi, pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 akan mendapatkan manfaat berupa uang tunai dan bantuan beasiswa pelatihan untuk meningkatkan skill dan kemampuan.

Program Kartu Prakerja pada tahun 2023 ini terbuka bagi seluruh angkatan kerja berusia 18-64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x