Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 54 Dibuka di Tanggal Ini, Pemilik NIK KTP Berciri Khusus Dapat Rp 4,2 Juta

- 26 Juni 2023, 18:03 WIB
Ilustrasi - login ke link www.prakerja.go.id di tanggal ini, pemilik NIK KTP beciri khusus ini bisa dapat Rp 4,2 juta
Ilustrasi - login ke link www.prakerja.go.id di tanggal ini, pemilik NIK KTP beciri khusus ini bisa dapat Rp 4,2 juta /Freepik/@our-team/Freepik/ @our-team

BERITA DIY - Login ke link www.prakerja.go.id di tanggal ini, pemilik NIK KTP beciri khusus bisa dapat Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 56.

Selamat pemilik NIK KTP berciri ini bisa dapat Rp 4,2 juta usai lolos Kartu Prakerja gelombang 56. Cek informasi pendaftaran tanggal berapa di sini.

PMO akan segera membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombag 56, Anda bisa daftar online dengan menggunakan HP pakai NIK KTP login ke www.prakerja.go.id.

Nantinya peserta lolos Kartu Prakerja gelombag 56 bakal dapat Rp 4,2 juta. Sayangnya tak semua masyrakat bisa jadi penerima manfaat dari program tersebut.

Baca Juga: Siap-siap Dapat Rp4,2 juta Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang Terakhir di Bulan Juni 2023, Dibuka Kapan?

Hanya pemilik NIK KTP dengan ciri atau kategori tertentu saja, yakni masyarakat yang telah memenuhi syarat sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 56.

Pada dasarnya Program Kartu Prakerja dirancang untuk memberikan beasiswa pelatihan kepada angkatan kerja guna meningkatkan potensi serta keterampilan pekerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah