SELAMAT! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp4,2 Juta, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 56, Login ke Prakerja.go.id

- 26 Juni 2023, 08:30 WIB
Selamat, pemilik KTP ini bisa dapat Rp4,2 juta jika daftar Kartu Prakerja gelombang 56.
Selamat, pemilik KTP ini bisa dapat Rp4,2 juta jika daftar Kartu Prakerja gelombang 56. /Tangkap layar @prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp4,2 juta jika daftar Kartu Prakerja gelombang 56, login ke prakerja.go.id untuk cek cara dan syarat daftar selengkapnya.

Kabar baik bagi masyarakat yang menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 karena pendaftaran akan segera dibuka, cek jadwal lengkap di sini.

Program Kartu Prakerja menjadi salah satu program pemerintah yang diminati masyarakat karena memberikan sejumlah manfaat dan tentu saja uang tunai.

Masyarakat yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 akan mendapatkan manfaat senilai Rp4,2 juta yang terdiri dari bantuan biaya pelatihan dan insentif.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima BPNT 2023, KPM Dapat BLT Rp400 Ribu Cair Juni Jika Punya Tanda Ini

Besaran bantuan biaya pelatihan yang diterima penerima Kartu Prakerja gelombang 56 adalah sebesar Rp3,5 juta. Sementara untuk insentif yang diterima adalah sebesar Rp700 ribu cair ke rekening.

Namun tentunya untuk mendapatkan uang Rp4,2 juta tersebut para calon pendaftar wajib mencermati syarat dan kriteria penerima Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah