Siap-siap KTP Berciri Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka di Tanggal Ini

- 23 Juni 2023, 16:22 WIB
Pemilik KTP berciri ini bisa dapat Rp 4,2 juta, jadwal resmi Kartu Prakerja gelombang 56 tanggal berapa dan cara daftar di link www.prakerja.go.id ada di sini
Pemilik KTP berciri ini bisa dapat Rp 4,2 juta, jadwal resmi Kartu Prakerja gelombang 56 tanggal berapa dan cara daftar di link www.prakerja.go.id ada di sini /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Siap-siap pemilik KTP berciri ini bisa dapat Rp 4,2 juta, jadwal resmi Kartu Prakerja gelombang 56 tanggal berapa dan cara daftar di link www.prakerja.go.id ada di sini.

Selamat pemilik KTP dengan ciri khusus bisa dapat Rp 4,2 juta di bulan Juli 2023. Segera daftar Kartu Prakerja gelombang 56 di link www.prakerja.go.id yang akan segera dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 56 merupakan lanjutan dari program pemberian beasiswa pelatihan yang ditunjukan untuk masyarakat angkatan kerja di tahun 2023 ini.

Adapun program Kartu Prakerja gelombang 56 akan memberikan dana dengan nominal sebesar Rp 4,2 juta kepada setiap peserta yang lolos hasil seleksi nantinya.

Baca Juga: Penyebab Insentif Kartu Prakerja Rp600 Ribu Gagal Cair ke Rekening dan Emoney, Ini Cara Mengatasi

Dana bantuan Rp 4,2 juta tersebut akan terbagi menjadi saldo pelatihan senilai Rp 3,5 juta, uang insentif Rp 600 ribu dan dari hasil pengisian dua kali survei Rp 100 ribu.

Saldo pelatihan dengan nominal Rp 3,5 juta nantinya hanya bisa digunakan oleh peserta untuk membeli pelatihan yang diinginkan melalui dashboard Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x