Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka di Sini, Ini Link Asli Daftar prakerja.go.id Agar Lolos

- 22 Juni 2023, 17:40 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, pendaftaran Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, dan login dashboard prakerja.go.id cek hasil seleksi.
Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, pendaftaran Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, dan login dashboard prakerja.go.id cek hasil seleksi. /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka di sini. Berikut ini disediakan link asli daftar prakerja.go.id agar berhasil lolos.

Kartu Prakerja menjanjikan pendaftaran gelombang baru dilakukan setiap 2 minggu sekali setiap bulannya.

Kartu Prakerja merupakan program pelatihan yang disediakan pemerintah untuk membantu para pekerja, pencari kerja, dan pekerja yang di PHK untuk dapat meningkatkan kompetensi dan daya saing.

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya dilakukan via online melalui laman resmi www.prakerja.go.id atau klik link di sini sehingga selain dari link tersebut bisa dipastikan palsu.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 56

Kartu Prakerja tidak hanya hadir sebagai program yang memberikan peserta bekal pelatihan kompetensi namun juga memberikan insentif tunai senilai Rp700 ribu.

Total bantuan dana yang diberikan Kartu Prakerja sebesar Rp4,2 juta dengan rincian Rp3,5 juta sebagai saldo pelatihan dan Rp700 ribu sebagai insentif tunai.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah