Login www.prakerja.go.id Jangan Kaget Dapat Rp 30 Juta, Daftar di Sini Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55

- 21 Juni 2023, 12:38 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 30 juta. Ini cara daftar tanpa lolos Kartu Prakerja geloombang 55.
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 30 juta. Ini cara daftar tanpa lolos Kartu Prakerja geloombang 55. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Jangan kaget dapat Rp 30 juta usai daftar di kanal di bawah ini tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 55.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 sudah ditutup dan saat ini para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

Pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapatkan bantuan saldo pelatihan senilai Rp 3,5 juta dan bisa ditambah insentif Rp 700 ribu jika mengikuti semua tahapan hingga selesai.

Sementara itu, pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 bisa mendaftar kembali di gelombang 56 selama masih memenuhi syarat.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 55 Bisa Cek di Sini, Ciri-ciri Lolos Peserta Dapat Rp 4,2 Juta

Selain itu, pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 juga bisa dapat uang tunai Rp 30 juta dengan memanfaatkan fitur yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id.

Oleh sebab itu, para pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 sebaiknya segera login ke dashboard www.prakerja.go.id menggunakan akun yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x