Selamat! Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55 Jika Dapat Notifikasi Ini, Hasil Seleksi Diumumkan Kapan?

- 20 Juni 2023, 20:00 WIB
Notifikasi tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 dan bocoran kapan pengumuman hasil seleksi.
Notifikasi tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 dan bocoran kapan pengumuman hasil seleksi. /Tangkap layar @prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat, Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 55 jika dapat notifikasi ini masuk ke HP, cek kapan hasil seleksi akan diumumkan berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 telah ditutup pada Senin, 19 Juni 2023 pukul 23.59 WIB. Pendaftar yang sudah daftar di dashboard akun Kartu Prakerja tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

Tentunya masyarakat penasaran dengan kapan jadwal pengumuman hasil seleksi yang hingga berita ini ditulis belum diketahui kapan akan diumumkan.

Meskipun demikian, masyarakat perlu mengetahui bahwa ada beberapa notifikasi tanda lolos seleksi ayang akan diterima pendaftar Kartu Prakerja gelombang 55.

Baca Juga: Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55, Cek Pengumuman Hasil Seleksi Dapat Rp 4,2 Juta Login ke Link di Sini

Selain itu, ada bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 55 diumumkan menilik dari seleksi gelombang sebelumnya. Berikut penjelasan lengkapnya.

Berkaca dari seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, jadwal pendaftaran dan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja hanya berselang beberapa hari saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x