Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55, Cek Pengumuman Hasil Seleksi Dapat Rp 4,2 Juta Login ke Link di Sini

- 20 Juni 2023, 10:30 WIB
Tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 55, cek pengumuman hasil seleksi dapat Rp 4,2 juta login ke link www.prakerja.go.id
Tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 55, cek pengumuman hasil seleksi dapat Rp 4,2 juta login ke link www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 55, cek pengumuman hasil seleksi dapat Rp 4,2 juta login ke link di sini.

Kartu Prakerja gelombang 55 resmi ditutup pada 19 Juni 2023 kemarin, masyarakat banyak bertanya kapan pengumuman hasil seleksi peserta lolos diumumkan.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 55 nantinya akan disampaikan PMO melalui akun Instagram @prakerja.go.id kemudian Anda bisa cek hasil seleksi dengan login ke link www.prakerja.go.id.

Adapun jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 55 Anda bisa cek secara berkala melalui postingan terbaru PMO di akun Instagramnya.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 55 Bisa Lihat di SINI, Begini 3 Ciri Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 55 nantinya akan dapat Rp 4,2 juta berupa dana pelatihan Rp 3,5 juta, uang insentif Rp 600 ribu dan hasil seleksi Rp 100 ribu.

Sayangnya tidak semua masyarakat dapat lolos program Kartu Prakerja gelombang 55 tersebut, ada tanda lolos peserta dapat Rp 4,2 yang bisa diketahui usai login ke www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x