Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Cara Dapat Rp 5 Juta jika Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55

- 19 Juni 2023, 12:56 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id ini cara dapat uang Rp 5 juta jika tidak lolos seleksi daftar Kartu Prakerja gelombang 55.
Login dashboard www.prakerja.go.id ini cara dapat uang Rp 5 juta jika tidak lolos seleksi daftar Kartu Prakerja gelombang 55. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 5 juta jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55. Daftar online di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 diprediksi akan ditutup pada hari ini, Senin, 19 Juni 2023 pukul 23:59 WIB jika mengacu pada jadwal di gelombang 54 sebelumnya.

Oleh karena itu, masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan dengan total nilai manfaat sebesar Rp 4,2 juta sebaiknya segera login dashboard www.prakerja.go.id dan klik "Gabung" di gelombang yang sedang dibuka.

Setelah itu, nantikan pengumuman hasil lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 untuk mengetahui apakah dapat bantuan total Rp 4,2 juta atau tidak.

Baca Juga: 3 Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55 yang Ditutup Tanggal Ini, Login Dashboard untuk Raih Rp4,2 Juta

Para pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 bisa dapat bantuan total Rp 4,2 juta dengan rincian Rp 3,5 juta merupakan saldo pelatihan yang tidak bisa diuangkan dan insentif Rp 700 ribu.

Insentif Rp 700 ribu ini bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melalui OVO, GoPay, LinkAja, DANA, BNI, atau BCA jika sudah mengikuti pelatihan dan mengisi survei evaluasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x