Login Prakerja.go.id, Dapat Rp4 Juta Juta Cair, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 55 Sebelum Ditutup Tanggal Ini

- 17 Juni 2023, 08:00 WIB
Program Kartu Prakerja Gelombang 55 sudah dibuka daftar  sekarang dengan ikuti cara berikut ini.
Program Kartu Prakerja Gelombang 55 sudah dibuka daftar sekarang dengan ikuti cara berikut ini. /Instagram @prakerja.go.id/

BERITA DIY - Siap-siap uang Rp4,2 juta kembali cair kepada peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55. Segera dafttar dengan login ke prakerja.go.id sebelum ditutup pada tanggal berikut ini.

Program Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran gelombang 55 pada hari Jumat, 16 Juni 2023 pukul 12.00 WIB. Pembukaan pendaftaran ini sesuai dengan jadwal yang disampaikan PMO Kartu Prakerja.

PMO Kartu Prakerja pada awal bulan Juni 2023 mengumumkan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja 2023 mulai bulan Juni akan dibuka setiap dua minggu sekali setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB.

Namun, PMO Kartu Prakerja tidak mengungkapkan kapan jadwal penutupan pendaftaran akan dilakukan secara rutin? Meski demikian, prediksi dan bocoran jadwla penutupan gelombang bisa dilihat di sini.

Baca Juga: Selamat! UMKM Daftar di Link Resmi Ini Bukan eform.bri.co.id Terima Rp600 Ribu Cair ke Rekening BCA dan BNI

Masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 55 dan mendapatkan manfaat hingga Rp4 juta sebaiknya segera daftar sekarang sebelum gelombang ditutup.

Sebagai informasi, pendaftar yang lolos seleksi nantinya akan mendapatkan uang bantuan pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan insentif sebesar Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x