Login prakerja.go.id Uang 4,2 Juta Bisa Cair Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67, Begini Caranya

- 30 April 2024, 11:23 WIB
Ilustrasi - Login prakerja.go.id uang Rp 4,2 juta bisa cair tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 67. Simak cara lengkapnya.
Ilustrasi - Login prakerja.go.id uang Rp 4,2 juta bisa cair tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 67. Simak cara lengkapnya. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Login prakerja.go.id uang Rp 4,2 juta bisa cair tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 67. Simak cara lengkapnya berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 hingga hari ini, Selasa, 30 April 2024, belum ada kepastian.

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 67 dinantikan banyak orang karena bisa memberikan uang gratis Rp 4,2 juta, meski tak sepenuhnya bisa dicairkan.

Ketahui bahwa uang Rp 4,2 juta insentif Kartu Prakerja 2024 terdiri dari 3 kategori. Pertama, dana khusus pelatihan Rp 3,5 juta yang tak bisa dicairkan tunai.

Baca Juga: Uang 700 Ribu Gratis dari Pemerintah Bisa Cair ke Rekening BCA Karyawan yang Terdaftar Prakerja BUKAN BSU 2024

Kedua adalah insentif tunai Rp 600 ribu. Sedangkan ketiga adalah insentif survei Rp 100 ribu. Pencairan keduanya bisa ke BNI, BCA, Gopay, LinkAja, OVO dan Dana.

Namun tak semua orang tahu, dengan membuka prakerja.go.id dan melakukan beberapa langkah, seseorang bisa dapat uang tunai Rp 4,2 juta semua bisa dicairkan.

Penasaran? Berikut cara dapat uang Rp 4,2 juta bisa cair tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 67 dengan login prakerja.go.id:

1. Buka prakerja.go.id, bisa melalui browser HP atau laptop.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah