3 Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55 yang Ditutup Tanggal Ini, Login Dashboard untuk Raih Rp4,2 Juta

- 19 Juni 2023, 07:00 WIB
3 ciri-ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 55 yang akan ditutup di tanggal ini, login dashboard untuk raih Rp4,2 juta.
3 ciri-ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 55 yang akan ditutup di tanggal ini, login dashboard untuk raih Rp4,2 juta. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi 3 ciri-ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 55 yang akan ditutup di tanggal ini, login dashboard untuk raih Rp4,2 juta.

Menjelang ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55, banyak peserta yang mencari tahu ciri-ciri dinyatakan lolos.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 akan ditutup pada pekan ini. 

Jika merujuk pada gelombang sebelumnya, penutupan dilakukan pada tengah pekan yakni Selasa pukul 23.59 WIB. Maka kemungkinan besar pendaftaran Kartu Prakerja ditutup pada tanggal 20 Juni 2023.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 Kapan Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Setelah ditutup, sistem Kartu Prakerja akan menyeleksi peserta yang dinyatakan lolos. Peserta terpilih tentu yang memenuhi persyaratan.

Lalu, apa ciri peserta dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 55?

Ada tiga tanda atau ciri yang diberikan Kartu Prakerja kepada peserta yang dinyatakan lolos yakni melalui email, SMS, dan dashboard akun.

Peserta lolos akan mendapat tiga tanda tersebut ketika dinyatakan sebagai penerima Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x