Login Dashboard www.prakerja.go.id, Dapatkan Rp 4 Juta Jika Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 55

- 19 Juni 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja 2023, link cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 55, nomor Kartu Prakerja yang mana dan login dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja 2023, link cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 55, nomor Kartu Prakerja yang mana dan login dashboard www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar Kartu Prakerja 2023, link cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 55, nomor Kartu Prakerja yang mana dan login dashboard www.prakerja.go.id.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id, dapatkan Rp 4 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 55.

Pada tahun 2023, program Kartu Prakerja Indonesia telah mengalami transformasi signifikan.

Sebagai suatu program pemerintah yang bertujuan meningkatkan keahlian peserta dan membantu mereka menghadapi tantangan pasar kerja yang selalu berubah, program ini sekarang lebih fokus pada peningkatan kapasitas dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 55 Kapan Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Di masa lalu, tepatnya pada tahun 2020 hingga 2022, Kartu Prakerja berjalan sebagai program semi bantuan sosial (bansos).

Peserta menerima insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta, sementara insentif untuk pelatihan berjumlah Rp 1 juta. Namun, dalam kurun waktu tiga tahun ini, struktur program telah mengalami perubahan drastis.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x