Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 55 Bisa Cek di Sini, Ciri-ciri Lolos Peserta Dapat Rp 4,2 Juta

- 21 Juni 2023, 07:50 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 cek di sini, pengumuman lolos dapat Rp 4,2 juta login ke www.prakerja.go.id
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 cek di sini, pengumuman lolos dapat Rp 4,2 juta login ke www.prakerja.go.id /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 55 bisa cek di link resmi di sini. Berikut ciri-ciri lolos peserta dapat Rp 4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 resmi ditutup sejak Senin, 19 Juni 2023. Bagi masyarakat yang telah daftar bersiap karena hasil seleksi akan segera diumumkan.

PMO atau manajemen Kartu Prakerja akan menyampaikan pengumuman gelombang 55 melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Nantinya pendaftar bisa cek pengumuman melalui link resmi login ke www.prakerja.go.id untuk lihat hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 55.

Baca Juga: Selamat! Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55 Jika Dapat Notifikasi Ini, Hasil Seleksi Diumumkan Kapan?

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua pendaftar bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 55. Karena hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan saja yang dapat Rp 4,2 juta.

Adapun Kartu Prakerja gelombang 55 memang dibuka untuk semua kalangan. Namun program tersebut menargetkan angkatan kerja sebagai penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x