Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 56

- 22 Juni 2023, 14:54 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, daftar Kartu Prakerja 2023, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, daftar Kartu Prakerja 2023, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, daftar Kartu Prakerja 2023, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja.

Ketahui sudah buka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id, dapatkan Rp 3 juta per bulan sebelum daftar gelombang 56.

Kartu Prakerja, sebuah program yang diluncurkan oleh Pemerintah Indonesia, telah mengalami berbagai evolusi sejak peluncurannya.

Pada tahun 2023, program ini menjalani perubahan signifikan, di mana fokusnya sepenuhnya ditujukan untuk meningkatkan keahlian pesertanya, dibandingkan dengan pendekatan semi bansos yang digunakan di tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 56 Kapan Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 5 Juta Pakai Cara Ini

Menilik ke belakang, Kartu Prakerja pada tahun 2020 hingga 2022 dijalankan sebagai program semi bansos, yaitu campuran antara program pelatihan dan bantuan sosial.

Dalam periode ini, insentif yang diberikan kepada peserta adalah sejumlah Rp 2,4 juta dalam bentuk tunai dan Rp 1 juta untuk insentif pelatihan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah