Pemilik NIK KTP Ini Bisa Pinjam Uang Rp500 Juta Tanpa Jaminan di BRI, DAFTAR Pinjaman Online Non KUR Via BRIMo

- 21 Mei 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi - pemilik NIK KTP yang bisa pinjam uang Rp500 juta tanpa jaminan di BRI dan cara daftar pinjaman online Non KUR via BRIMo.
Ilustrasi - pemilik NIK KTP yang bisa pinjam uang Rp500 juta tanpa jaminan di BRI dan cara daftar pinjaman online Non KUR via BRIMo. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Berikut ada pemilik NIK KTP yang bisa pinjam uang Rp500 juta tanpa jaminan di BRI dan cara daftar pinjaman online Non KUR via BRIMo.

BRI menyediakan beragam produk pinjaman untuk nasabah yang punya kebutuhan mendesak. Mulai dari KUR, Kupedes, hingga pinjaman online.

Dibandingkan KUR atau Kupedes, pinjaman online BRI lebih mudah dari segi syarat dan cara daftar.

Apalagi saat ini terdapat sebuah layanan pinjaman online yang bisa diakses di aplikasi BRI Mobile (BRIMo). Pinjaman tersebut bernama Briguna Digital.

Baca Juga: Dapatkan Pinjaman KUR Rp 50 Juta di Bank Mandiri Cepat Cair, Ini Syarat dan Tabel Angsuran Terbaru Mei 2024

Briguna Digital menjadi salah satu produk pinjaman online BRI yang cukup multiguna. Ada plafon hingga Rp500 juta untuk nasabah yang memenuhi syarat.

Pun mengajukan pinjaman online BRI Briguna Digital bisa dilakukan tanpa jaminan tak seperti KUR atau Kupedes yang mewajibkan adanya agunan.

Namun perlu diketahui bahwa pinjaman online BRI ini hanya bisa diakses oleh pemilik NIK KTP tertentu saja. Berikut daftarnya:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah