Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja 2023 di KTP yang Sudah Terdaftar, Saat Login prakerja.go.id Gagal

- 23 Juni 2023, 11:39 WIB
Cek cara daftar ulang Kartu Prakerja 2023 yang sudah terdaftar, saat login prakerja.go.id menggunakan email atau NIK KTP gagal.
Cek cara daftar ulang Kartu Prakerja 2023 yang sudah terdaftar, saat login prakerja.go.id menggunakan email atau NIK KTP gagal. /Tangkap layar prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Berikut cara daftar ulang Kartu Prakerja 2023 yang sudah terdaftar, saat login prakerja.go.id menggunakan email atau NIK KTP gagal.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 telah dibuka dan akan berlangsung hingga akhir Desember 2023. Bagi yang sudah punya akun, silakan untuk gabung ke gelombang yang dibuka.

Bagi yang belum, silakan daftar akun Kartu Prakerja 2023 di situs resmi www.prakerja.go.id secara gratis dan mudah, lewat pendaftaran NIK KTP dan email.

 

Jika Anda mengalami kendala saat login ke dashboard prakerja.go.id untuk mendaftar Kartu Prakerja 2023, berikut ini adalah penjelasannya.

Baca Juga: RESMI! Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka Tanggal Ini, Ini Cara Daftar Ulang

Salah satu tanda bahwa dashboard Kartu Prakerja 2023 tidak dapat diakses adalah jika Anda melihat tampilan putih kosong dengan tulisan 'Mohon Menunggu'. Hal ini menunjukkan bahwa ada masalah dan situs tidak dapat menampilkan layanan program yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x