RESMI! Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka Tanggal Ini, Ini Cara Daftar Ulang

- 22 Juni 2023, 20:35 WIB
Ilustrasi. Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka tanggal ini, cek cara daftar ulang terbaru.
Ilustrasi. Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka tanggal ini, cek cara daftar ulang terbaru. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Resmi diumumkan, berikut informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 akan dibuka pada tanggal yang telah ditentukan, cek di sini untuk informasi cara daftar ulang berikut ini.

Program Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran hingga gelombang 55 dan telah mengumumkan daftar nama penerima pada Rabu, 21 Juni 2023 kemarin.

Kini masyarakat tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 yang tanggal atau jadwal pendaftaran seleksinya telah diumumkan secara resmi oleh PMO Kartu Prakerja.

Bagi masyarakat yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 tentunya menjadi kesempatan untuk kembali mendaftar seleksi gelombang 56 agar bisa mendapatkan uang manfaat senilai Rp4,2 juta.

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Online Mudah Praktis Pakai DANA, OVO, Shopee, Gerai Indomaret dan Alfamart

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja merupakan program peningkatan skill dan kompetensi bagi para angkatan kerja yang sudah ada sejak tahun 2020.

Selama tiga tahun program Kartu Prakerja bergerak sebagai program semi bantuan sosial (bansos) karena pandemi covid-19. Namun kemudian pada tahun 2023 ini program Kartu Prakerja kembali ke skema normalnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x