Cara Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Online Mudah Praktis Pakai DANA, OVO, Shopee, Gerai Indomaret dan Alfamart

- 22 Juni 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi - Cara bayar tagihan BPJS Kesehatan secara online pakai DANA, OVO, Shopee dan lewat Indomaret maupun Alfamart.
Ilustrasi - Cara bayar tagihan BPJS Kesehatan secara online pakai DANA, OVO, Shopee dan lewat Indomaret maupun Alfamart. /Tangkap layar Google Play Store/OVO

BERITA DIY- Tagihan BPJS Kesehatan harus segera dibayarkan agar peserta jaminan tidak mendapatkan denda. Apabila telah muncul tagihan dan tanggal pembayaran kas, maka peserta bisa segera membayarkan agar tidak terlambat.

Jika peserta BPJS Kesehatan mengalami kendala dalam pembayaran karena tidak ada waktu untuk datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan.

Peserta jaminan BPJS Kesehatan bisa melakukan pembayaran secara online dengan DANA, OVO, Shopee, hingga ke Indomaret dan Alfamart terdekat.

Simak cara bayar tagihan BPJS Kesehatan secara online bisa pakai DANA, OVO, Shopee dan lewat Indomaret maupun Alfamart tersaji dalam artikel ini. Pembayaran online efektif dan efisien mempermudah pembayaran BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Online BPJS Ketenagakerjaan di JMO

Seperti diketahui bahwa setiap bulannya pembayaran BPJS Kesehatan dilakukan paling lambat setiap tanggal 10.

Apabila peserta BPJS Kesehatan terlambat melakukan pembayaran maka akan dikenakan denda. Untuk itu penting untuk melakukan pembayaran tepat waktu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah