Selamat! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 600 Ribu, Kartu Prakerja Gelombang 56 Resmi Dibuka Tanggal INI

- 24 Juni 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Kartu Prakerja gelombang 56 resmi dibuka pada tanggal ini, daftar di link www.prakerja.go.id
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Kartu Prakerja gelombang 56 resmi dibuka pada tanggal ini, daftar di link www.prakerja.go.id /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Pemilik NIK KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu. Kartu Prakerja gelombang 56 resmi dibuka pada tanggal ini.

Siap-siap pemilik KTP dengan kategori ini bisa terima uang BLT Rp 600 ribu di bulan Juli 2023. Daftar pakai NIK ke link resmi www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 segera dibuka tidak lama lagi. Masyarakat pemilik NIK KTP dengan ciri tertentu bisa cairkan bantuan Rp 600 ribu dari Pemerintah.

Kapan Kartu Prakerja gelombang 56 dibuka banyak ditanyakan juga oleh masyarakat yang gagal pada hasil seleksi sebelumnya.

Baca Juga: Siap-siap KTP Berciri Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka di Tanggal Ini

Adapun PMO telah menyampaikan jika pendaftaran Kartu Prakerja 2023 akan resmi dibuka setiap dua minggu sekali, yakni pada hari Jumat pekan kedua setiap bulannya.

Dengan begitu Kartu Prakerja gelombang 56 resmi dibuka pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang di link www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x