Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang, Dapatkan Rp 5 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 56 2023

- 26 Juni 2023, 14:56 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, cara daftar ulang Kartu Prakerja dengan KTP, dan login dashboard cek nomor Kartu Prakerja yang mana.
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, cara daftar ulang Kartu Prakerja dengan KTP, dan login dashboard cek nomor Kartu Prakerja yang mana. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Kartu Prakerja Gelombang 56 kapan dibuka, cara daftar ulang Kartu Prakerja dengan KTP, dan login dashboard cek nomor Kartu Prakerja yang mana.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang, dapatkan Rp 5 juta sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 56 2023.

Kartu Prakerja telah menjadi program favorit pemerintah bagi masyarakat sejak peluncurannya pada tahun 2020.

Masa lima tahun ini menandai sebuah transisi penting dalam program ini. Tahun 2023 menjadi saksi bagi peningkatan fokus program ini pada peningkatan keterampilan peserta, bukan sekadar insentif tunai.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 56 Kapan Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 6 Juta Pakai Cara Ini

Di masa-masa awal peluncurannya, Kartu Prakerja berfungsi lebih banyak sebagai program semi bantuan sosial. Peserta menerima insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta dan hanya Rp 1 juta untuk pelatihan.

Ini tampaknya tidak sejalan dengan visi awal program ini yang merupakan upaya untuk meningkatkan keterampilan individu dan membantu mereka dalam memasuki atau berganti pekerjaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah