Profil Pencipta Game Free Fire dan Kapan Booyah Day FF x Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

- 21 Mei 2024, 23:24 WIB
Cek profil pencipta game Free Fire, dan kapan Booyah Day FF dengan anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.
Cek profil pencipta game Free Fire, dan kapan Booyah Day FF dengan anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. /Tangkap layar beritadiy.com

BERITA DIY - Berikut profil pencipta game Free Fire, dan kapan Booyah Day FF dengan anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.

Yuk kita baca perjalanan fenomenal Free Fire: Dari studio kecil hingga menjadi game terpopuler di Asia Tenggara.

Profil pencipta Free Fire

Free Fire, sebuah game Battle Royale yang telah meraih popularitas luar biasa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun, tahukah Anda siapa yang berada di balik penciptaan game fenomenal ini?

Game Free Fire diciptakan oleh 111dots Studio, sebuah studio pengembangan game yang berbasis di Vietnam. Meski terlihat sederhana, game ini telah berhasil menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.

Baca Juga: Biodata Fenny Frans Owner Skincare FF di Makassar yang Viral di TikTok: Nama Suami, Anak, dan Akun IG

Salah satu faktor yang membuat Free Fire begitu populer adalah kerja sama erat antara 111dots Studio dan Garena, sebuah platform game online yang berbasis di Singapura.

Garena bertanggung jawab dalam mempublikasikan game ini, dan selalu memberikan pembaruan yang menarik untuk para pemainnya.

Sejak awal peluncurannya, Free Fire telah mengalami banyak perkembangan. Meski awalnya tidak begitu populer, game ini kini telah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh semua orang.

Bahkan, Free Fire telah berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk menjadi game terbaik di Playstore.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah