Cair 4 Kali, Siswa SD SMP SMA SMK Dapat BLT Pemerintah Bukan PIP 2023, Cek ke SINI

- 27 Juni 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Cair empat kali, siswa SD, SMP, SMA dan SMK dapat BLT pemerintah bukan PIP 2023. Cek ke link yang tersedia di sini.
Ilustrasi - Cair empat kali, siswa SD, SMP, SMA dan SMK dapat BLT pemerintah bukan PIP 2023. Cek ke link yang tersedia di sini. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Cair empat kali, siswa SD, SMP, SMA dan SMK dapat BLT pemerintah bukan PIP 2023. Cek ke link yang tersedia di sini.

Pemerintah saat ini masih proses mencairkan PIP 2023. Bantuan pendidikan di bawah Kemdikbus Ristek itu menyasar 14.303.732 orang siswa di Indonesia.

Tidak semua siswa yang bisa dapat. Tapi, buat yang tak dapat bantuan PIP 2023, siswa masih memiliki kesempatan dapat BLT yang 4 kali cair dari pemerintah.

BLT 4 kali cair ini di bawah Kemensos melalui program PKH. Ketahui, salah satu kategoru yang bisa didapatkan keluarga PKH.

Baca Juga: Ambil Uang PIP 2023 di ATM Setelah Dapat Tanda INI, Cek Penerima BLT Terbaru di pip.kemdikbud.go.id

Ya, PKH merupakan batuan yang diberikan per keluarga, bukan perorangan. Keluarga penerima PKH harus memenuhi beberapa syarat, di antaranya:

WNI; tergolong miskin atau rentan miskin; bukan ASN, anggota TNI dan Polri; serta terdaftar di DTKS Kemensos atau di link resmi Kemensos.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah