HORE Rp600 Ribu Non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024 CAIR ke Pekerja Penerima SMS Ini: Daftarkan KTP di Sini

- 21 Mei 2024, 16:20 WIB
Ilustrasi. Hore uang Rp600 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024 cair ke pekerja penerima SMS berikut ini, daftarkan KTP di sini.
Ilustrasi. Hore uang Rp600 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024 cair ke pekerja penerima SMS berikut ini, daftarkan KTP di sini. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Hore uang Rp600 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024 cair ke pekerja penerima SMS berikut ini, daftarkan KTP di sini.

Kesempatan untuk dapat uang Rp600 ribu kembali bisa didapatkan oleh pekerja pada tahun 2024 ini.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya uang Rp600 ribu diberikan kepada pekerja karena adanya program Bantuan Subsidi Upah (BSU) pada tahun 2022 lalu.

Bagi para pekerja yang menjadi penerima BSU dengan BLT cair sebesar Rp600 ribu tersebut juga akan mendapatkan SMS dari pihak BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek.

Baca Juga: PENGUMUMAN! NIK KTP Pekerja Ini Terdaftar Penerima Rp600 ribu Saldo DANA Gratis Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan

Berikut isi SMS yang dikirimkan kepada para pekerja pernima BSU BPJS Ketenagakerjaan, yaitu:

"Berdasarkan data kami, saudara calon penerima Bantuan Subsidi Upah dari pemerintah. Segera registrasi melalui link berikut: bsu.bpjamsostek.id".

Selanjutnya bagi pekerja yang mendapatkan SMS tersebut segera daftarkan KTP serta isi nomor rekening di link tersebut supaya BLT Rp600 ribu pun segera cair.

Apabila sudah cair, maka pekerja bisa ambil uang bantuan BSU Rp600 ribu di kantor cabang bank penyalur atau ATM terdekat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah